ISLAM TODAY

Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah setan.(Al- Baqarah : 208-209 )

Sabtu, 01 Juni 2013

Massa HTI Ramaikan Kawasan Senayan, Jakarta



masa hti

Ribuan massa dari ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) terus berdatangan ke kawasan Senayan Jakarta. Mereka datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan sekitarnya. Imbas membludaknya massa yang datang, lalu lintas di sekitar kawasan Senayan mengalami kemacetan.
Kemacetan akibat iring-iringan kendaraan massa HTI sudah terjadi sebelum gedung Bank Mandiri di Jalan Gatot Subroto ke arah DPR RI. Kemacetan juga terjadi di sepanjang Jalan Gerbang Pemuda dan sebaliknya. Kemacetan terjadi lantaran puluhan bus yang membawa mereka terparkir di sisi jalan hingga memenuhi 2 ruas jalan di sepanjang Jalan Gerbang Pemuda. Bus-bus yang terparkir juga terlihat di depan gedung DPR RI.
Sementara Jalan Asia Afrika dari Gerbang Pemuda ke arah Senayan City terlihat lancar.
Ribuan massa HTI terdiri dari kaum ibu, bapak, pemuda dan anak-anak. Mereka umumnya mengenakan baju muslim berwarna putih. Sejumlah atribut bendera bertuliskan kalimat ‘Laa ilaaha illallaah, Muhammadur Rasulullaah’ tampak dibawa peserta. (Detik/HK)
Kindly Bookmark and Share it:

0 komentar: